Jual Kaktus Mini Unik Untuk Souvenir Pernikahan dan Acara Lainnya

Jual Kaktus Mini – Kaktus mini merupakan jenis kaktus yang dapat berbunga dalam pot. kami menyediakan beberapa jenis kaktus hias mini untuk semua kebutuhan Anda. Baik untuk souvenir pernikahan, ulang tahun, acara kantor, oleh-oleh dan masih banyak lagi

Bermacam-macam kaktus hias mini yang kami tawarkan di dalam pot bisa Anda letakan diluar maupun di dalam ruangan. Tidak ditanam hingga besar di kebun atau taman, seperti yang dijelaskan diatas kaktus mini berukuran kecil, kaktus dewasa hanya mencapai kurang lebih 30 cm saja.

 

Grosir Sukulen Paket 100 Pcs 

Jual sukulen

Keterangan: 

  • Pembelian 100 pcs sukulen jenisnya dikirim secara random (tidak bisa request)
  • Dikirim hanya tanaman & pot nya saja ukuran 8 cm (tanpa tanah)
  • Dikirim via Ekspedisi (TIKI/JNE/POS) tanpa menggunakan media (tanah) agar mengurangi berat pengiriman
  • Berat tanpa media (tanah) 5 Kg/100 pcs
  • Harga Rp. 500.000 / 100 pcs Sukulen (Belum termasuk ongkir)
  • Lokasi kami di Lembang – Bandung

 

Grosir Kaktus Paket 100 Pcs 

jual kaktus

Keterangan: 

  • Pembelian 100 pcs kaktus jenisnya dikirim secara random (tidak bisa request)
  • Dikirim hanya tanaman & pot nya saja ukuran 8 cm (tanpa tanah)
  • Dikirim via Ekspedisi (TIKI/JNE/POS) tanpa menggunakan media (tanah) agar mengurangi berat pengiriman
  • Berat tanpa media (tanah) 5 Kg/100 pcs
  • Harga Rp. 550.000/100 pcs (Belum termasuk ongkir)
  • Lokasi kami di Lembang – Bandung

Jual Kaktus Premium

Jual kaktus premium

Keterangan: 

  • Pembelian kaktus premium bisa request sesuai nomor kode
  • Minimal order 5 pcs
  • Dikirim hanya tanaman & pot nya saja ukuran 8 cm (tanpa tanah)
  • Dikirim via Ekspedisi (TIKI/JNE/POS) tanpa menggunakan media (tanah) agar mengurangi berat pengiriman
  • Berat tanpa media (tanah) 1 Kg/5 pcs
  • Harga Rp. 55.000/pcs (Belum termasuk ongkir)
  • Lokasi kami di Lembang – Bandung

Jual Kaktus Spesial (Kaktus Langka)

Jual kaktus merah

Keterangan: 

  • Minimal order 1 pcs
  • Dikirim via Ekspedisi (TIKI/JNE/POS)
  • Berat 200 gram
  • Harga Rp. 150.000/pcs (Belum termasuk ongkir)
  • Lokasi kami di Lembang – Bandung

 

Jual Souvenir Kaktus Paket Ekslusif Untuk Pernikahan dan Lainnya

jual souverni pernikahan

Keterangan: 

  • Minimal order 100 pcs
  • Dikirim menggunakan mobil pribadi perusahaan ongkir Jabodetabek Rp. 500.000 (Jawa Tengah 750.000, Jawa Timur 1.000.000)
  • Berat -+ 20 KG
  • Lokasi kami di Lembang – Bandung

 


Untuk Pemesanan & Info Lebih Lengkap Hubungi :

WhatsApp (Only) : 0856 4710 1520


Paket Souvenir tanaman kaktus mini dalam kemasan paper bag, sangat terlihat anggun dan unik dihias menggunakan taburan batu zeolit warna diatas media tanam. Ditambah lagi dengan stiker tips cara merawat serta ucapan terima kasih.

Paket souvenir ini akan sangat menarik dan menarik pastinya sangat disukai oleh para tamu Anda sebagai buah tangan yang tidak akan terlupakan.

Tentunya souvenir kaktus mini akan sangat disayangkan bila tidak dirawat. Sepanjang perawatan, kenangan bersama hari pernikahan Anda akan terus tersirat bersama indahnya bunga cantik tersebut.

souvenir tanaman


Untuk Pemesanan & Info Lebih Lengkap Hubungi :

WhatsApp (Only) : 0856 4710 1520


Souvenir Kaktus Parcel Tanaman

parcel tanaman kaktus

Parcel tanaman merupakan solusi bagi anda yang bosan dengan parcel yang isinya itu-itu saja. Parcel tanaman kaktus mini ini tidak hanya unik dan lucu, tentunya juga sangat ramah lingkungan.

Konsep sendiri, parcel tanaman kaktus mini menggunakan pot berbahan kayu buatan tangan merupakan parcel pertama di Indonesia dengan beragam tanaman lucu dan bermacam jenis sukulen.

Bermacam Jenis tanaman di mini garden & terarium diantaranya kelompok tanaman sukulen ialah sansivera, eceveria, hawertia, gasteria dan masih banyak lagi.

Parcel tanaman kaktus mini memberikan kesan hijau dan sejuk di dalam atau di luar ruangan. Anda bebas menempatkan dimanapun, seperti ruang tamu, meja komputer rak buku, meja belajar, dan ruang-ruang lainnya yang menurut anda bagus untuk menghiasi ruangan sebagai pelengkap dekorasi rumah atau gedung.

Parcel tanaman kaktus mini memiliki banyak sekali manfaat, tidak hanya untuk souvenir pernikahan atau acara lainnya. Dengan bentuknya yang unik parcel tanaman kaktus mini sangat bisa dijadikan souvenir acara yang ingin mengangkat tema tentang alam yang bernuansa hijau.

Baca Juga :

Jual Kaktus Mini Terarium

kaktus terarium

Semakin minimnya lahan di Perkotaan, kini telah menjadi masalah tersendiri bagi para pecinta tanaman hias. Terarium kaktus mini ini dapat menjadi terobosan karena tidak perlu lahan yang luas serta perawatan yang rumit.

Sangat tepat sekali bagi para warga di Perkotaan yang sibuk namun tidak memiliki waktu untuk bercocok tanam.

Terarium Kaktus mini dapat bertahan hidup hingga bertahun-tahun, tergantung dari perawatannya, salah satunya dengan menyiram secara rutin satu minggu sekali, berjemur di tempat terbuka 3 hingga 4 hari sekali serta hindarkan terkena air hujan secara langsung.

Kaktus mini Terarium menyuguhkan kesan suasana  yang hijau dan sejuk di dalam ruangan, atau Terarium atau biasa disebut dengan mini garden dapat diletakan di ruang tamu, meja komputer, meja belajar, rak buku dan dimanapun sesuai dengan kebutuhan desain rumah atau gedung anda.


Untuk Pemesanan & Info Lebih Lengkap Hubungi :

WhatsApp (Only) : 0856 4710 1520


Jual Mini Garden Kaktus

mini garden kaktus

Mini garden merupakan singkatan dari miniatur garden, mini garden sendiri diciptakan sebenarnya untuk orang-orang tinggal di perkotaan yang minim lahan terbuka.

Mini garden merupakan solusi bagi para pecinta tanaman hias karena tidak perlu lahan yang luas serta perawatan rumit, tepat sekali bagi para penduduk kota yang sibuk tapi ingin tetap menyalurkan hobinya.

Mini garden sangat cocok sekali untuk melengkapi kebutuah interior rumah dan tempat kerja. Tidak hanya mempercantik ruangan namun memberikan suasana sejuk dan segar.

Salah satu kelebihanya dari mini garden kaktus dapat bertahan hidup hingga bertahun-tahun dengan catatan diberi perawatan yang baik. Ialah dengan menyiram seminggu sekali, dijemur tempat terbuka 3-4 hari sekali dan hindari air hujan langsung.


Untuk Pemesanan & Info Lebih Lengkap Hubungi :

WhatsApp (Only) : 0856 4710 1520


 

Tips Cara Merawat Kaktus

kaktus hias dalam pot

Bagaimanakah cara merawat kaktus hias di dalam pot? Disini akan dijelaskan secara lengkap. Pastikan kamu membaca informasi yang dijelaskan dibawah ini dengan baik-baik, karena harus benar-benar memperhatikan langkah-langkahnya.

1. Jangan Berlebihan Menyiram Kaktus

Kesalahan yang biasanya terjadi oleh para pecinta tanaman kaktus ketika memberikan penyiraman. Hal tersebut merupakan kesalahan yang sangat buruk karena seharusnya tanaman kaktus hidup dilingkungan kering.

Karena hidup di daerah yang kering kaktus mempunyai kapasitas penyimpanan air. Ketika kaktus kekurangan air akan menggunakan penyimpanan cadangan air tersebut untuk memenuhi kebutuhannya.

2. Tempatkan di Tempat yang Terkena Sinar Matahari

Selain dilingkungannya yang kering, kaktus juga tinggal dilingkungan yang panas terkena sinar matahari. Seperti gurun misalnya yang memiliki sirkulasi udara baik. Dengan kadar daging yang tebal kaktus tidak suka dengan keadaan lembab dan basah.

Jika terlalu banyak diberikan air maka kaktus akan cepat membusuk dan mati, hal tersebutlah yang membuat kaktus harus jarang disiram.

3. Pemilihan Bibit Kaktus

Tanaman kaktus terdapat dua hal yang perlu diperhatikan dalam memilih bibit dan menanam. Bibit kaktus bisa diatanam menggunakan benih atau anakan, kamu dapat membelinya langsung menghubungi WhatsApp (Only) : 0856 4710 1520. Untuk cara menanamnya, tanaman tersebut dapat ditanam dalam atau ditanah langsung.

4. Cara Penyemprotan

Jika disimpan didalam ruangan, dalam kurun waktu kurang lebih 3 hari semua kaktus harus dianginkan, hal tersebut berfungsi agar kaktus tidak lembab yang akan mengakibatkan kematian.

Penyiraman kaktus tidak sama dengan menyiram tanaman yang lain, bahkan menyiram kaktus cukup dengan disemprot saja menggunakan spray khusus agar kaktus tidak terlalu basah secara rutin pagi atau sore.

5. Pemupukan Kaktus

Kaktus juga dapat diberi pupuk agar tanaman dapat tumbuh sebagai tanaman lainnya, namun pupuk bukan hal yang sama sebagai tanaman biasa lainnya. Pupuk kaktus harus menggunakan pupuk organis (Pupuk NPK) yang disediakan di beberapa toko tanaman hias.

6. Mengganti Media Tanaman Kaktus

Mengganti media tanaman pada kaktus perlu dilakukan jika kaktus tidak muncul sama sekali. Fungsinya ialah untuk membuang media tanam lalu gunting semua akar halus pada tanaman kaktus.

Apabila hal tersebut terjadi, tanaman kaktus perlu dikeringkang kurang lebih selama 1-2 minggu untuk mendapatkan tempat yang cukup cahaya dari matahari.

Setelah tanaman kaktus ditanam kembali, kemudian dibersihkan dengan menggunakan media baru. Diamkan selama 2 hingg 3 minggu tanpa perawatan atau penyiraman, barulah setelah 2-3 minggu disiram kembali.

Penanaman dan perawatan kaktus memang gampang-gampang susah, namun harus sangat berhati-hati terutama dengan air. Baiknya untuk tetap memperhatikan kebersihan pot dari segala macam kotoran, kamu akan mendapatkan kaktus yang cantik jika dirawat dengan baik.


Untuk Pemesanan & Info Lebih Lengkap Hubungi :

WhatsApp (Only) : 0856 4710 1520


2 Comments

  1. ZAENAL December 10, 2016
    • Admin December 10, 2016

Leave a Reply