Manfaat Kefir Organik Untuk Mendapatkan Kecantikan Alami yang Sesungguhnya

Manfaat Kefir – Ada pepatah mengatakan bahwa “Anda adalah apa yang kamu makan”. Perlu diketahui bahwa terdapat banyak sekali racun yang terakumulasi dalam usus manusia, hal tersebut tercermin melalui kulit kita yang menyebabkan wajah lebih berminyak dan keluarnya jerawat.

Pasti semua orang tidak ingin terlihat jelek dan tua, apalagi khususnya para kaum hawa yang ingin terus terlihat cantik dan pastinya tanpa jerawat di wajahnya apalagi jika terlihat lebih tua.

Apa yang harus dilakukan pertama kali demi mendapatkan kulit yang bercahaya dan tidak berminyak? Langkah awal untuk mendapatkan kulit bersinar dan berseri dengan cara alami ialah paling sederhananya dengan membersihkan usus.

Manfaat dan Kandungan Kefir Organik

jual bibit kefir

Manfaat yang dapat diberikan dari kefir organik baik dari dalam maupun dari luar tubuh manusia. Dengan kandungan bakteri baik yang dikandung dalam kefir organik disebutkan seperti lactobacili dapat membantuk mengatur  dan memulihkan keseimbangan ph pada sel-sel kulit wajah.

Kefir adalah hasil dari fermentasi susu kambing yang menganduk bakteri baik tersebut sudah dibuktikan mampu membersihkan kulit dari bahan kimia yang berbahaya dan polusi.

Tidak berhenti disitu, kefir juga mengandung asam laktak yang bermanfaat untuk menyeimbangkan tingkat ph pada tubuh manusia, sehingga dapat mengurangi terjadinya pengkriputan dan proses penuaan dini.

Baca Juga :

Fakta Ilmiah Kefir

jual masker kefir

Telah ditemukan fakta terbaru hasil dari sebuah penelitian bahwa manfaat kefir organik untuk industri kosmetik dan kecantikan serta perawatan kesehatan merupakan Alpha Hydroxy Acids (AHA) juga telah dikenal sebagai asam a-hidroksi.

Asam buah tersebut telah ditemukan sebagai asam sitrat pada buah-buahan Citus, asam malat dan asam tartaric pada anggur. Asam buah alami juga memiliki kandungan yang mampu menyeimbangkan keasaman kulit dan rambut manusia.

Alpha hydroxy acids merupakan salah satu kandungan kefir yang  sering dicantumkan dalam kosmetik mengklaim bahwa dapat mengurangi keriput, bintik-bintik, flek, jaringan parut dan tanda-tanda penuaan yang meningkat.

Produk kosmetik sering sekali menggunakan bahan kimia seperti chemical peeling, ialah dengan melarutkan lemak di jaringan kulit dan sel kulit kering secara bersamaan, sehingga dapat menghilangkan dan mengangkat lapisan kulit mati dan meregenerasi kulit baru hingga terlihat pancaran kulit jauh lebih muda.

Kefir Sebagai Pengganti Bahan Kimia Kosmetik

manfat kefir

kamu yang biasa menggunakan produk-produk kecantikan pasti akan selsu menemukan hal ini yang tergabung dalam krim malam didalam kirim malam, pelembab dalam produk kecantikan atau biasa digunakan sebagai chemical peeling di klinik dermatologis.

Terakhir, kefir organis asli memiliki kandungan asam amino yang begitu pentin dan komponen integral untuk hidrasi kulit. Asam amni juga memiliki kandungan antioksidan dan mencegah terjadinya penuaan dini.

Kesimpulan secara keseluruhan, manfaat kefir organi untuk perawatan wajah dengan menggunakan kefir mampu menjadikan kulit lebih bercahaya, segar dan terlihat jauh lebih muda.

Dengan semua efek perawatan manfaat kefir organic bagi kulit yang menakjubkan tersebut, sangat tidak mengherankan untuk melihat jika produk terbaik berbahan susu fermentasi di manfaatkan demi kecantikan kulit secara alami.

Sekarang untuk mendapatkan manfaat kefir organi sudah banyak tersedia seperti, masker kefir, sabun wajah kefir, krim wajah kefir dan body lotion kefir.

Jadi sekarangkan sudah tahu apa manfaat kefir dan bahayanya menggunkan produk yang menandung bahan-bahan kimia.

Mulai sekarang mari berhijrah untuk kembali produk alami dan organik, selain lebih aman dan pastinya jauh lebih murah serta efektif untuk mendapatkan hasil yang sempurna.

Leave a Reply