Review Viraltag: Tool Keren untuk Mendapatkan Trafik Fantastis dari Pinterest

viraltag

Untuk kamu yang sedang fokus membangun atau mengelola blog yang berbahasa Inggris, viraltag sangat berguna sekali untuk mempermudah pekerjaan kamu dalam menaikkan popularitas website khususnya di sosial media.

Pada umumnya jika dalam tahap awal pembuatan blog berbahasa Inggris maupun berbahasa Indonesia, apalagi jika menggunan fresh domain, maka jangan berharap bisa langsung mendapatkan trafik (trafik aja belum ada gimana mau punya profit?).

Dengan menggunakan viraltag blog kamu akan kebanjiran trafik dari berbagai macam jenis sosial media.

Menurut saya dari sekian banyak sosial media yang paling ampuh untuk mendapatkan trafik yang bertubi-tubi dan stabil untuk blog berbahasa Inggris adalah pinterest.

Mungkin kebanyakan orang menganggap bahwa pinterest adalah sosial media untuk sekedar iseng scrol-scrol sambil tiduran, bahkan ada yang menganggap jejaring sosial tidak penting. Oke, mulai sekarang rubah mindset kamu ya.

review viraltag

abaadvertising.com

Mengapa saya menyarankan kamu untuk merubah mindset mengenai pinterest? Karena faktanya user aktif setiap bulannya sebanyak 100 juta lebih.

Setelah saya mengerti betapa powerfulnya efek yang diberikan pinterest untuk mendongkrak popularitas blog bule saya, kini saya menjadi bagian dari salah satu jutaan pengguna aktif tersebut.

Dalam mengelola web berbahasa Inggris, saya diharuskan untuk tetap terus terhubung dengan niche yang saya tekuni. Namun dengan menggunakan pinterest saya dapat terus mendapatkan informasi terkini dengan niche yang saya jalani.

Seperti yang telah dijelaskan diatas, akan sangat sia-sia sekali jika pinterest hanya digunakan untuk scrol-scrol hanya sekedar iseng bukan untuk mendapatkan inspirasi.

Oleh karena itu, mulai dari sekarang marilah kita gunakan pinterest sebagai sosial media pendongkrak trafik blog yang akan membanjiri pundi-pundi.

viraltag

blueyonderurbanfarms.com

Cara untuk mendapatkan trafik dari pinterest sangat simple. Sederhananya, kamu hanya perlu memiliki banyak follower yang mengikuti board dan akun pinterest kamu.

Viraltag tool yang berbasis web sangat mudah sekali digunakan karena tidak perlu instal ini itu, cukup dengan membuka browser kamu sudah bisa menggunakannya.

Hal tersebut memang memang mengkhususkan untuk mempermudah pengelolaan akun sosial media. Namun sekarang banyak yang menggunakan viraltag untuk mengelola akun pinterest.

Para pengguna viraltag untuk memanajemen strategi marketing mereka sebagian besar adalah untuk mengelola akun pinterest.

Viraltag sangat mendukung sekali banyak pekerjaan yang dapat menjadikan semua pekerjaanya automatis. Berikut dibawah ini beberapa fitur yang diberikan oleh viraltag:

  1. Penjadwalan
  2. Post
  3. Membludak trafik
  4. Memberikan follower baru
  5. Beberapa fitur lainnya

Dengan menggunakan viraltag secara maksimal dalam jangka waktu 5 bulan saja, sudah dapat dipastikan akan kebanjiran trafik dari pinterest yang tumpah-tumpah.

Tampilan Dashboard Viraltag

Berikut dibawah ini akan membahasa beberapa fitur yang biasa saya gunakan untuk pengoptimalan fungsi viraltag.

1. Mendapatkan Popular Post

dashboard viraltag

Kamu dapat mengakses semua filter kategori yang terdapat pada pinterest dari viraltag secara langsung tanpa harus meninggalkannya. Tidak hanya itu, kamu bisa langsung memilih pin mana yang akan di schedule.

2. Extensi dan Bookmark Bar

extension viraltag

Kamu akan dengan mudah menjadwalkan konten-konten yang ingin ditemukan pada saat browsing di dunia maya yang relevan dengan Niche website yang sedang dikembangkan.

3. Schedule

posting schedule viraltag

Dari beberapa fitur yang dijelaskan sebelumnya, fitur ini merupakan fitur andalan yang sering sekali digunakan. Bahkan fitur ini sudah menjadi fitur penting yang membuat saya tertarik untuk menggunakan viraltag.

Biaya Murah, Bahkan Gratis

Kenapa kok tool se-kece ini bisa murah bahkan gratis? Karena jika dibanindingka dari semua fitur yang disediakan tidak perlu merogoh kocek banyak.

Kamu hanya perlu membayarnya cukup dengan $9 saja setiap bulannya yang diperuntuk khusus untuk seorang blogger. Kerennya lagi bahkan kamu bisa menikmatinya secara gratis selama 6 bulan.

Gratis! Bagaimana Caranya?

Sangat mudah sekali untuk mendapatkan akses gratis selama 6 bulan menggunakan viraltag, cukup dengan membuat review blog tentan viraltag seperti yang saya lakukan sepert ini.

Syaratnya ialah minimal blog yang untuk mereview memiliki umur 6 bulan dan bukan blog gratisan, harus menggunakan TLD (top level domain).

Setelah selesai mempost review kamu, lalu kamu bisa langsung chat contatct support team viraltag yang telah mereka sediakan pada live chat websitenya.

Setelah itu mereka akan mengecek hasil dari review kamu. Setelah mereka selesai melakukan review terhadap tulisan kamu sesuai dengan yang dijelaskan disini, mereka akan menyetujui lalu mengaktifkan akun blogger kamu untuk mendapat  akses gratis selama 6 bulan.

Udah ya bacanya… buruan sana praktek. Mubazir banget banyak ilmu tapi kalo ga dipake. Kalo kata guru saya: Ilmu yang mahal adalah ilmu yang dipraktekan. Selamat berjuang kawan!

Leave a Reply