10 Tanda Kehidupan Alien Terungkap

Bukti bahwa tanda kehidupan Alien hingga saat ini masih jadi sebuah misteri, namun ada sebagian orang mempercayai keberadaan mahluk yang biasa di sebut E.T (Extra Terestial). Menurut survey bahwa paling tidaknya 50% penduduk amerika mempercayai keberadaan mahluk tersebut, memang hingga saat ini belum pernah ada yang memberi bukti konkrit keberadaanya. Namun tanda-tanda eksistensinya banyak sekali yang telah di tinggalkan dan membuat orang-orang semakin yakin bahwa mahluk ini memang benar-benar ada.

1. Planet seperti Bumi yang Berpotensi untuk ditinggali Alien

Planet Kepler

nasa.gov

Menurut penelitian selama bertahun-tahun bahwa ada sebuah fakta yang sangat mencengangkan, ternyata jauh di tata surya kita terdapat sebelas milyar planet di galaksi yang bentuk dan kondisi seisinya mirip seperti planet yang kita tinggali sekarang yakni bumi. Salah satunya planet yang sangat mirip seperti bumi ialah Planet Kepler 438B planet ini mengorbit Zona Goldilocks yakni berjarak 470 tahun cahaya dari bumi

2. Balon Alien

Balon alien

coasttocoastam.com

Para ilmuwan pernah melakukan penelitian yakni menerbangkan balon ke luar angkasa hingga menuju stratosfer, namun ketika kembali balon tersebut tidak hanya membawa balon dan seisinya saja tapi secara tidak sengaja terdapati sebuah organisme-organisme biologis kecil, para ilmuwan terkejut dengan kejadian tersebut. setelah di teliti mereka yakin bahwa organisme itu bukan berasal dari bumi melainkan dari luar ekosistem hidup bumi yakni berasal dari tata surya di luar angkasa.

3. Ambassador Alien

Alien Ambasador

emirates247.com

UNOOSA adalah sebuah Lembaga untuk urusan luar angkasa dibawah naungan Perserikatan Bangsa-bangs pada bulan september 2010 kemarin telah mengangakat seorang ketua perwakilan PBB untuk urusan luar angkasa seseorang berkebangsaan Malaysia, beliau adalah Mazlan Othman. Yang membuat publik terkejut ialah salah satu fungsi dari lembaga tersebut termasuk untuk menangani hal-hal yang bersangkutan dengan alien bahkan jika ada kunjungan sekalipun dari mahluk tersebut.

4. Kesaksian Astronot Apollo 11

Apollo 11

en.wikipedia.org

Salah seorang Astronot pada Apollo 11 yakni Buzz Aldri mengatakan “bertahun-tahun hidup dalam kerahasiaan, bahwa setiap hari radar kita di amerika menangkap objek-objek dengan bentuk yang aneh belum pernah kita ketahui bahwa ada sesuatu di luar sana, sangat dekat sekali untuk diobservasi.

Pada saat beliau melakukan misi Apollo 11, tiga hari setelah misinya berjalan salah satu awak pesawat melaporkan akan ada benda asing yang terbang tak jauh dari lokasi keberadaan mereka.

5. Gas metana berasal dari Titan

Methane Gas

storiesbywilliams.com

Terdapat gas metana di Planet Saturnus yang menghasilkan mahluk hidup berada di Titan. Senyawa karbon yang dimiliki atmosfer titan sangat tebal berguna untuk bahan-bahan terpercaya yang bisa menghasilkan kehidupan selayaknya dibumi.

NASA merasakan ke anehan di atmosfer titan, seperti permukaan Titan yang ditutupi Cairan yang di hasilkan oleh gas metana, cairan gas metana tersebut menurut para ilmuwan salah satu faktor pendukung kehidupan mahluk hidup, seperti tanda-tanda mahluk hidup bernapas walaupun dengan sel berbeda-beda tidak seperti yang ada dibumi.

6. Sinyal Wow yang dikirim Alien

wow signal

theatlantic.com

Sinyal yang berlangsung selama 72 detik ini menjadikan seluruh ilmuwan membuat sebuah kesepakatan bahwa transmisi ini bersumber jauh dari luar angkasa sana. sinyal yang berasal pada tahun 1977 ini ada tiga sebab mengapa bisa di sebut sinyal Wow? yakni,
– Tidak di ketahui asal sinyal ini
– Latar belakang sinyal yang lebih kuat 30 kali kekuatanya
– Sinyal ini tidak seperti umumnya sebuah transmisi yang bekerja di bumi, karena terdeteksi dari frekuensi yang terlarang bagi pemancar bumi dengan sebuah frekuensi tunggal.

7. Terdapat Bakteri Alien di Europa

Europa Bacteri

duniauntukbidadari.blogspot.com

Europa adalah bulan dari planet jupiter, bulan tersebut terdapat bercak-bercak merah dan para ilmuwan percaya bahwa bercak-bercak tersebut adalah sebuah bakteri membeku yang bisa menghasilkan lebih banyak air di bawah lapisan es dari pada bumi. Pada permukaan es-nya sangat berbeda dengan es yang ada di bumi dari hasil radiasi infra merah tersebut maka hal ini disebabkan oleh bakteri menurut hasil studi yang dilakukan.

8. Awan di Planet Venus

Venus Sky

space.com

Dengan ukuran yang hampir sama dengan bumi tentu jika bicara tentang jarak planet venus lebih dekat dengan bumi ketimbang mars, namun dengan kondisinya yang sangat ekstrem dan bisa mematikan bila manusia tinggal di planet ini. walaupun demikian Planet venus terdapat banyak oksigen dan uap air dengan jumlah yang kecil, bahkan planet venus menghasilkan banyak unsur kimia karbosinil sulfida yang tidak lain adalah sebuah indikasi eksistensi aktifitas biologis. Dan terakhir partikel-partikel berbentuk bakteri juga ditemukan di awan venus.

9. Proyek Viking Lander

Viking Lander

pics-about-space.com

Viking project membuat banyak perubahan bagi pengetahuan manusia akan planet mars sejak diresmikan misinya pada tahun 1970. Viking adalah proyek revolusioner yang pertama menginjak permukaan mars, Pesawat buatan amerika tersebut mengungkap sebuah tanda tanya besar akan misteri tentang kehidupan di planet mars. Namun hingga saat ini masih pihak NASA belum bisa mengkonfirmasi keabsahan adanya kehidupan di planet merah, hanya saja membuat pernyataan bahwa tanahnya mengandung bahan organik pada tahun 2008.

10. Meteor Jatuh terdapat Bakteri Alien

bakteri meteor

wowmenariknya.com

Ilmuwan ternama Richard Hoover ialah salah seorang ilmuwan Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) yang telah meneliti secara mendalam bahwa sebuah bakteri di dalam fosil yang di hasilkan dari sebuah meteor yang jatuh ke bumi pada tahun 2011 ini merupakan meteor tertua di dalam tata surya yang tidak akan ditemukan bakteri seperti ini dibumi, beliau meyakini bakteri tersebut berasal dari planet selain bumi.

Leave a Reply