Jual Green Coffee dan Kopi Hijau Pelangsing Tanpa Diet

Jual Green Coffee dan Kopi Hijau Pelangsing Tanpa Diet

Jual Green Cofee Kopi Hijau – Green coffee adalah biji kopi yang tidak melalui proses pemanggangan seperti kopi hitam pada lainnya. Kopi hitam yang ada di pasaran sekarang ini adalah biji kopi yang sudah melalui proses pemanggangan bersuhu tinggi, sehingga telah berubah warnanya menjadi hitam pekat dan gosong.

Sedangkan untuk green coffee tidak melalui proses pemanggangan, oleh karena itu warnanya masih tetap hijau seperti baru memetik langsung dari pohonya.

Green coffee yang tidak melalui proses pemanggangan  mempunyai kadar asam klorogenat 3 kali lebih tinggi jika dibandingkan dengan kopi hitam yang sudah dipanggang. Asam klorogenat sendiri memiliki manfaat untuk membantu menurunkan berat badan.

Green coffe merupakan bahan alami untukdiet yang pada pertama kali dipopulerkan oleh Dr. Mehmet dari sebuah acara talk show Dr. OZ di tahun 2012. Dr. OZ menyatakan bahwa green coffee dapat membakar lemak pada tubuh secara cepat tidak perlu olahraga, diet dan dapat terus ngemil sepuasnya.

Informasi tersebut bukanlah hal baru yang belum banyak orang ketahui, bahwa green coffee dapat membantu menurunkan berat badan. Hal tersebut persis seperti apa yang telah dinyatakan oleh Dr. Mehmet didalam acara reality shownya yaitu Dr. OZ di Amerika.

The Dr. OZ Show merupakan acara talk show televisi Amerika Serikat yand dibawakan oleh dokter pakar bedah jantung asal Amerika Serikat yang bernama Mehmet Oz. Acara tersebut sering dijadikan sebagai bahan acuan untuk mengetahui info-info terbaru mengenai kesehatan bagi kesehatan.

Setelah Dr. OZ mengupas tuntas tentang manfaat dan khasiat Green Coffee dalam acara reality shownya, hal tersebut menjadikan green coffee menjadi terkenal diseluruh penjuru dunia bahwa mampu menurunkan berat badan.

Green Coffee Adalah

jual green coffee

Green coffee sebenarnya bukan dari varian kopi yang benar-benar baru, green coffee ialah seperti pada umumnya kopi biasa namun hanya green coffee tidak melalui proses pemanggangan.

Setelah pakar gizi di Negeri Paman Sam mempelajari lebih serius mengenai kopi, mereka menyimpulkan bahwa sebenarnya semua jenis kopi mempunyai efek membakar lemak secara unik yang akan menghilang setelah melalui proses pemanggangan.

Dengan demikian, green coffee sangat baik dianjurkan untuk dikonsumsi jika anda ingin menurunkan berat badan secara cepat tidak perlu berolahraga dan diet bahkan bisa terus ngemil sepuasnya.

Alasan Green Coffee Dapat Menurunkan Berat Badan

Alasan Green Coffee Dapat Menurunkan Berat Badan
http://outlethenny.blogspot.co.id

Banyak orang yang mempertanyakan mengapa green coffee dapat memudahkan proses penurunan berat badan? Berikut dibawah ini adalah jawabanya.

Green coffee memiliki banyak kandungan anti oksidan, diantaranya ialah klorogenat/Chologenic Acid. Setiap green coffee memiliki kandungan paling sedikitnya 7% asam klorogenat.

Fungsi asalm klorogenat tersebut mampu menghambat penyerapan gula didalam tubuh yang mana akan menjadi cikal bakal lemak. Zat asam klorogenat dapat memblokir gula untuk mengalir darah yang berubah menjadi lemak.

Proses pembuatan kopi biasanya melalui proses pemanggangan bersuhu tinggi. Namun ketika proses pemanasan dengan suhu tinggi tersebut, maka Asam Klorogenat didalamnya akan menyusut bahkan menghilang.

Oleh karena itu biji kopi yang biasa dikonsumsi sudah menghilang kandungan ajaibnya oleh proses pemanggangan tersebut. Berbeda dengan green coffee yang tidak melalui proses pemanggangan bersuhu tinggi, sehingga masih memiliki kandungan Asam Klorogenat disetiap biji kopinya.

Kandungan asam klorogenat green coffee 3 kali lebih banyak dan tinggi jika dibandingkan dengan kopi hitam biasa. Mengkonsumi green coffee yang mengandung asam klorogenat secara rutin dapat menghentikan kadar gula yang masuk kedalam aliran darah dan dapat langsung dibuang ke pembuangan.

 Manfaat Green Coffee untuk Menurunkan Berat Badan

 Manfaat Green Coffee untuk Menurunkan Berat Badan
jual-greencoffee.blogspot.co.id

Green Coffee Kaya akan Antioksidan

Green coffee kaya sekali akan kandungan antioksidan seperti polifenol, flavanoidd, proantosianidin, kumarin, asam klorogenat dan tokoferol yang dapat bermanfaat agar mengurangi efek kerusakan sel akibat dari radikal bebas ddialam tubuh manusia.

Meningkatkan Metabolisme

Asam klorogenik yang terkandung dalam green coffee didalamnya dapt meningkatkan basal metabolis rate (BMR) pada tubuh, sehingga dapat meminimalkan pelepasan glukosa berlebihan dari hati ke dalam darah.  Kandungan tersebut juga dapat meningkatkan kemampuan pembakaran lemak oleh tubuh.

Membantu Membakar Lemak Ekstra

Nutrisi dan Mineral yang terkandung didalam green coffee dapat menjaga kadar nutrisi didalam tubuh manusia. Hal tersebut juga mampua membakar lemak dan kalori didalam tubuh yang tidak diinginkan.

Menekan Nafsu Makan

Salah satu manfaat yang sangat terkenal setelah meminum green coffe ialah dapat menahan nafsu makan yang sangat efektif, oleh karena itu tepat sekali untuk mengontrol keinginan makanan berlebihan.

Mengatasi Diabetes

Banyak sekali penelitan yang mengatakan bahwa green cofffee tidak hanya berfungsi untuk memblok gula namun juga dapat membantu penyembuhan diabetes tipe 2. Ekstrak green coffee tersebut dapat mampu menurunkan kadar gula yang tinggi didalam aliran darah manusia.

Mencegah dan Mengurangi Kolesterol

Salah satu penelitian menunjukan bahwa green coffee bisa mencegah dan mengurangi kolesterol. Anti oksidan asam klorogenat berfungsi untuk meningkatkan sirkulasi darah dan otot.

Memperlambat Penuaan

Kandungan gamma-aminobutyric Acid (GABBA), teofilin, epigallocatechin gallate dll dikenal dengan keampuhannya untuk menyehatkan kulit, memperlambat penuaan dan mencegah keriputan.

Efek Green Coffee

Efek Green Coffee
lifestyle.kompas.com

Sejak berabad-abad lalu teh hijau dikenal sebagai penurun berat badan secara alami. Namun sekarang green coffee telah menjadi saingan utamanya yang mana memiliki kandungan lebih lengkap dari teh hijau.

Didasari oleh antusias masyarakat luas atas minuman ini membuat para peneliti penasaran untuk bergerak cepat mengkaji lebih dalam apa sebenarnya efek dan kandungan green coffee.

Universitas Scranton salah satunya yang telah banyak melakukan uji coba yang telah dilakukan mereka terkait dengan green coffee. Tujuan mereka ialah untuk mengetahui lebih lanjut sehebat apa cara green coffee untuk membarak lemak.

Percobaan demi percobaan dilakukan pada 16 orang penderita obesitas. Mereka setiap hari wajib meminum ekstrak green coffee dalam jumlah sedikit saja.

Dalam kurun waktu 22 waktu dalam masa percobaan tersebut para peserta berhasil menurunkan berat badan 5 hingga 9 kilogram tanpa perlu berolahraga dan menjaga makan bahkan mereka dapat ngemil sepuasnya setiap hari selama masa percobaan tersebut.

Dengan hasil demikian para peneliti menyatakan bahwa efek dari green coffee untuk melangsingkan tubuh berdampak sangat besar sekali.

Seperti yang telah dijelaskan para peneliti sebelumnya lemak pada tubuh dapat meleleh dengan kandungan yang terdapat dalam green coffee yang mampu mengurangi kemampuan usus untuk menyerap lemak dan glukosa.

Tidak hanya itu, insulin didalam darah juga akan mengalami penurunan, sehingga hal tersebut terjadi dikarenakan ekstrak green coffee yang dapat mempercepat metabolisme dalam tubuh.

Cara Kerja Green Coffee Dalam Tubuh

Cara Kerja Green Coffee Dalam Tubuh
http://konsultaninter.net

Green coffee dapat mempercepat metabolisme lipid, membantuk proses oksidasi asam lemak yang akan menghasilkan energi. Hal tersebut dikarenakan biji green coffee memiliki kandungan asam klorogenat dan tanin.

Mudahnya, berat badan akan tetap turun bahkan tanpa perlu berolahraga, diet dan tetap terus ngemil sepuasnya.

Greeen coffee memiliki banyak sekali kandungan antioksidan yang sangat baik demi mempertahankan keremajaan kulit manusia. Pada saat kebutuhan antioksidan dalam tubuh terpenuhi maka secara langsung penampilan fisik keseluruhan juga akan terlihat sehat dan bugar.

Biji green coffe yang tidak panggang, memiliki kandungan sedikit kafein jika dibandingkan dengan yang dipanggang. Dengan demikian, biji green coffee tidak ada sama sekali efek samping berbahaya yang mengganggu kenyamanan tidur Anda.

Manfaat Kebaikan Green Coffee

Manfaat Kebaikan Green Coffee
http://jualgreencoffee.com
  • Green coffee sangat ampuh sekali untuk menurunkan gula darah. Penurunan tersebut memberikan sinyal dalam tubuh untuk membakar yang sudah ada. Kecepatan proses pembakaran lemak meningkat drasti hingga sekitar tiga kali lipat.
  • Green coffee memiliki kandungan kafein lebih sedikit jika dibandingkan dengan kopi pada umumnya. Karena green coffee berkemampuan sebagai stimulan metabolisme dan memperlambat proses penumpukan lemak.
  • Kandungan tanin didalamnya sangat bermanfaat untuk kesehatan mental.
  • Dengan tidak melalui proses pemanggangan green coffee sangat tepat sekali untuk mengurangi nafsu makan yang sudah pasti akan berdampak pada penurunan berat badan.
  • Green Coffee memiliki kandungan asam klorogenat 7% yang akan menghilang setelah mendapat tekanan panas dalam tubuh. Zat tersebut akan memperlambat pencernaan karbohidra, sehingga penumpukan lemak pada lapisan subkutan juga dapat dihindari. Pada sat karbohidrat memiliki makanan terbatas, asam tersebut sangat membantu untuk membakar lemak tubuh secara efektif.

Testimoni Green Coffee

Testimoni-Green-Coffee-1
http://jualgreencoffee.com/

Green coffee dulu belum begitu populer di Indonesia. Namun, kini sudah banyak orang di Amerikan dan Indonesia banyak telah merasakan manfaat dari green coffee. Berikut dibawah ini adalah beberapa testimoni orang yang telah mencoba green coffee untuk menurunkan berat badannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.