Serunya Hotel di Gili Trawangan untuk Liburan Anda Nanti!

Serunya Hotel di Gili Trawangan untuk Liburan Anda Nanti!

Sudah berencana untuk berlibur ke Gili Trawangan? Agar liburan Anda dijamin nyaman dan semakin asyik, tentunya Anda jangan sampai lupa memilih akomodasi yang terbaik. Untuk pilihan hotel di Gili Trawangan, kami punya beberapa rekomendasi untuk Anda. Selanjutnya anda juga dapat memesannya di Traveloka.

Trust Bungalow

Image Source: media.datahc.com

Penginapan yang satu ini sangat cocok bagi Anda yang ingin berangkat backpacking maupun liburan irit. Berlokasi sekitar 1,5 km dari Pasar Gili Trawangan, Pelabuhan Gili Trawangan, dan Pasar Malam Gili Trawangan, Anda bisa beristirahat dengan nyenyak di sini. Fasilitas yang tersedia beragam, termasuk kafe, laundry, dan Wi-Fi. Karena hanya ada 11 kamar di sini, Anda yang kurang suka beristirahat di tempat yang ramai tentu akan segera merasa cocok di sini. Apalagi harga per kamarnya dipatok hanya di kisaran angka Rp350.000 per malam!

BLEU VERDE I am colors

Image Source: cloudfront.net

Berliburnya di Gili Trawangan, tapi penginapannya serasa di perkampungan Suku Dayak. Dan bukan rumah tradisional Dayak biasa, karena dinding dan pintunya dilapisi warna-warni cerah yang membuat suasana dijamin jadi meriah. Bahkan, dasar kolam renangnya juga terkena cipratan berbagai warna, lho!

Anda bisa pilih bersantai di kamar yang tak kalah warna-warni atau di area kolam yang dijamin sejuk dan santai, bahkan sambil internetan. Sebab, fasilitas internet tersedia juga secara gratis bagi para tamu. Sudah cukup beristirahat dan ingin bermain ke pantai? Jangan khawatir, karena pantai terdekat hanya berjarak 25 meter dari hotel! Seru, ya?

Island Beach Bungalow

Image Source: tripadvisor.com

Setiap kamar di Island Beach Bungalow didesain dengan eksterior menyerupai lumbung padi, dan masing-masing punya teras yang menghadap langsung ke area kolam renang. Pepohonan yang mengelilingi area kolam jelas memberikan nuansa yang sejuk dan rindang. Belum lagi suasana ala pedesaan yang nyata juga menambah ketenangan yang pas untuk melepaskan rasa penat di kepala karena kesibukan harian Anda.

Trawangan Oasis Hotel

Image Source: gili-paradise.com

Di sini, Anda akan selalu ditemani oleh deretan pohon kelapa yang melambai-lambai seolah menyambut Anda kapanpun, baik siang maupun malam. Masing-masing kamar punya teras pribadi dan bar mini, yang jelas cocok dinikmati ketika Anda sekadar ingin bersantai menghabiskan waktu di Trawangan Oasis Hotel. Selain kolam renang yang asyik untuk dinikmati beramai-ramai dengan tamu lain, Anda juga bisa sekadar bersantai di kolam lebih kecil dan jelas lebih tenang.

Gili Kulemba Bungalow

Image Source: cloudfront.net

Di sini, Anda juga bisa menikmati suasana tenang dan segar ala pedesaan dengan bangunan bergaya lumbung sebagai tempat Anda beristirahat setelah beraktivitas seharian di Gili Trawangan. Di area kolam renangnya juga ada gazebo atau bungalow yang bisa Anda nikmati kalau Anda sedang malas berenang. Karena lokasi pantai hanya sejauh sekitar 1 meter saja dari Gili Kulemba Bungalow, Anda jelas bisa bebas bermain-main menikmati air laut dan lembutnya pasir pantai kapanpun Anda mau!

Pondok Wahyu

Image Source: tripadvisor.com

Yang membuat hotel satu ini semakin menarik dan wajib untuk Anda kunjungi adalah desain lorongnya yang 100% jauh dari kata “biasa”! Ya, sebab lorong penginapan di sini bukannya didesain dengan lantai seperti lorong pada umumnya, Anda justru bisa temukan kolam sungguhan! Jadi, bukannya berjalan mampir ke kamar teman, Anda justru bisa berenang ke sana. Lucu, ya? Kalau Anda bosan berenang di kolam seharian, Anda bisa pilih jalan-jalan ke Pasar Seni Gili Trawangan yang terkenal itu karena jaraknya hanya 3 menit saja dari Pondok Wahyu.

Bale Sasak

Image Source: cdn-hotels.com

Kalau hotel di Gili Trawangan yang satu ini menawarkan keunikan dari desain eksterior bangunan yang menyerupai rumah tradisional khas Suku Sasak. Kolam renang selalu tersedia tepat di depan kamar, jadi Bale Sasak ini jelas cocok bagi Anda yang suka berenang. Kalau Anda kelaparan, Anda tinggal pesan makanan dari restoran yang menyajikan baik menu khas Nusantara maupun khas barat. Lokasinya juga ada di jantung Gili Trawangan, jadi akses ke manapun dijamin mudah dan dekat.

Itulah beberapa rekomendasi hotel di Gili Trawangan yang jelas jangan sampai Anda lewatkan. Selamat bersantai dan semoga momen liburan Anda menyenangkan!

Sumber:

  • https://indonesia.tripcanvas.co/id/lombok/hotel-murah-di-gili-trawangan/
  • https://www.hipwee.com/list/5-rekomendasi-hotel-pas-kantong-di-gili-trawangan/
  • https://www.booking.com/reviews/id/city/gili-trawangan.id.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.