100+ Kumpulan Kata-kata Lucu Humor dan Bijak Bikin Ngakak

100+ Kumpulan Kata-kata Lucu Humor dan Bijak Bikin Ngakak

Kata-kata Lucu – Ungkapan bijak untuk para jomblors biasanya digunakan alasan atau suatu pembelaan para jomblo yang sering di ejek karena terlalu lama dalam kesendiriannya hehehe. Fenomena yang cukup aneh memang, namun memang demikian adanya dimana setiap orang khususnya para anak muda yang tidak memiliki pacar justru di bully.

Meskipun yang mempunyai pasangan merasa bahagia dan tidak pernah kesepian, akan tetapi tidak menjamin seseorang akan merasa bahagia ketika memiliki pasangan. Belum tentu yang jomblo tidak bisa bahagia, justru sebaliknya jomblo dapat melakukan hal sesuka hati tanpa ada yang mengekangnya alias bebas.

Gambar Kata kata Lucu
http://duadua-22.blogspot.co.id

Jomblo akan merasa kesepian dan iri ketika melihat orang berpacaran. Akan tetapi jomblo bisa melakukan hal-hal bersama teman-teman di bandingkan dengan yang berpacaran, biasanya ada yang sedikit posesif dari salah satu pasangann tersebut yang melarang bermain dengan teman, apalagi lawan jenis.

Memang tidak semua orang mempunyai hubungan seperti itu, kita kembali lagi kepada orangnya masing-masing. Ada yang membebaskan pasangannya asalkan ada laporan atau memberitahukan ingin keluar bersama teman dalam reuni atau sebagainya.

BACA JUGA : Kumpulan Macam-Macam Faktur atau Invoice

GAMBAR KATA LUCU
id.pinterest.com

Bagi para jombloers tidak usah minder karena statusnya yang masih sendiri tidak menjadi hal yang buruk, justru sebaliknya kalian bisa berkarya dengan sesuka hati tanpa ada yang mengganggu.

Namun bagi seorang jomblo justru akan membuatnya menjadi lebih kuat karena segala sesuatu bisa diatasi sendiri. Namun karena  seringnya jombloers mengeluh di beberapa status media sosial, menjadi suatu bahan ajakan kali kita melihat status sosial media maupun aplikasi messenger banyak yang mengeluh jomblo dan menebar status galau dimana-mana.

Saran untuk kalian yang masih masih jomblo, sebaiknya  meluangkan waktu untuk melakukan hal lainnya yang lebih bisa bermanfaat seperti mengaji atau belajar, agar kelak kalian menjadi orang yang sukses dan akhirnya di perebutkan semua perempuan yang berkelas.

Dan perlu kalian tahu bahwa orang yang membaca status kalian itu nggak peduli.  Lebih baik perbaiki diri dari kekurangn anda dan melakukan kegiatan yang positif seperti misalnya kata kata jomblo yagn lucu di bawah ini.

image

‘’Seperti anak zaman now, perkara cinta yang di tolak langsung mencari pelampiasan dengan cara mabuk-mabukan. Padahal sebetulnya tidak merubah kenyataan yang ia terima. Malahan bisa menjadi timbulnya masalah seperti anarkis di tengah jalan dll.’’

Itulah anak jaman now, sangat berbeda sekali dengan anak jaman dulu yang kalau di tolak cintanya, ia akan pergi masuk kamar dengan merenungi dan membuat syair pada satu lembaran kertas yang berceritakan tentang apa yang ia rasakan saat ini.

“Pak Lurah dari mana mau kemana kok keliatan capek banget ?? Abis lomba lari pak ?? | Ngawur aja neng, Bapak dari ngejar Maling ayam terus bapak gebukin aja tuh maling biar kapok | ehh,, bapak ini kok main hakim sendiri sih pak ! | endak neng, bapak gak sendiria, tapi sama bapak -bapak sekampung. (-_-!!)”

“Kerjaan kamu apa berani melamar anak saya ? | Nganggur pak, mangkanya saya cari lowongan di hatinya anak Bapak. #GUBRAAAKKKK

“Sepandai pandainya istri muda disimpan, tetap saja pada akhirnya tua juga.”

“Suatu pekerjaan tidak akan menjadi beban jika tidak dikerjakan.”

“Memiliki uang lebih itu bisa membuat seseorang bahagia, daripada tidak punya uang dan pura-pura bahagia.”

“Jangan memberikan cintamu sekaligus, karena pada kenyataannya memberikan cinta sekaligus bukan jaminan kalau cintamu dibalas.”

“Terkadang kebahagiaan datang diakhir episode, maka dari itu jangan pesimis bagi jombloers

“Betapa teganya kamu padaku, ditelpon tidak menjawab, disms tidak ada balasan. Dan ok kalau memang seperti itu. Kini aku sadar bahwa pulsaku habis.”

“Pemerintah akan segera mengganti warna tabung gas 3kg menjadi king, kelabu dan merah muda, karena menurut tukang balon warna hijau pasti meledak.”

“Banyak hal positif yang didapatkan ketika merokok diantaranya positif kanker, positif impotensi, positif gangguan kehamilan dan janin.”

“Percaya diri aja menjadi diri sendiri, walaupun jelek.”

Menyandang gelar sebagai jomblo merupakan cobaan bagi kita untuk menahan ejekan dari teman-teman hehe. Janganlah merasa minder jika memang kita belum mendapatkan orang yang kita sayangi. Karena sebetulnya orang yang bertahan sendiri tanpa kekasih itu merupakan orang yang sangat percaya diri sabar dalam menjalani cobaan menjadi jomblo hahahah.

Membahas jomblo memang tidak akan habis di ceritakan dalam dua hari sekalipun. Namun dari kebebasan tersebut membuat para jombloers itu bisa berbuat apa saja dan dengan siapa saja. Berbeda dengan yang menjalin hubungan, biasanya di kekang dan apa-apa harus meminta izin dulu. Memang tidak semuanya ya. Ini sekedar gambaran dari perbedaan antara jomblo dan yang punya pacar.

Gambar Kata kata Lucu
isengbbman.wordpress.com

Dalam agama pun pacaran dilarang, jadi tidak perlu galau dengan tidak berpacaran dapat terhindar dari Dosa.

Dalam menjalani sebuah hubungan akan dengan sendirinya kita ingin memberi sesuatu meskipun kantong sedang sekarat, tapi buat si mawar apa sih yang engga ya kan hehhe. Rasa itu lahir dari kasih sayang dan cinta kasih yang tulus.

Namun kebahagian itu harus didapatkan dari seorang pacar yang berbentuk hadiah atau jalan-jalan. Masih banyak cara lain untuk bersenanang-senang yaitu hanya dengan membuat atau membaca gambar kata-kata lucu seperti pada contoh diatas.

Istilah yang tepat untuk para Jomblo ialah menduda dimasa lajang hehe. Para jombloers tetap berusaha dengan cara yang baik, tanpa harus menikung pasangan orang lain, karena apabila terjadi dalam istilah jaman sekarang ialah PELAKOR akan terjadinya masalah di antara mereka. Sebagai penulis yang baik saya menyarankan untuk tidak menikung atau merebut pacar atau pasangan yang bukan milik kita.

Coba kalian fikir lagi jika kita yang di tikung atau di rugikan oleh orang lain dengan cara merebut pasangan dari kita. Rasa kecewa sudah pastinya, namun apabila yang di rebut itu ialah sudah memiliki status sebagai istri atau suami kita. Bukan saja kecewa, tetapi akan memberi bogem mentah bagi yang mecoba merusak hubungan rumah tangganya.

Kita kembali lagi ke topik di atas. Menjadi jomblo yang baik ialah menggunakan waktu luangnya untuk beribadah memohon ampun dan minta petunjuk jalan agar di mudahkan dalam urusan jodohnya.

“Jangan pernah Anda menyerah karena kegagalan, tapi tunggulah hingga kegagalan itu menyerah kepada Anda.”

“Jika ada yang bilang Anda itu cantik, janganlah terburu-buru untuk senang hati, barangkali dia hanya berbohong.”

“Masa depan Anda tergantung dengan impian Anda, maka dari itu pergilah tidur untuk menggapai Impian Anda.”

Gambar Kata kata Lucu

Gambar Kata kata Lucu
http://neupak-tarang.blogspot.com

Dari semua kata-kata pada gambar disini membuat seseorang tersenyum atau bahkan tertawa. Tentu menjadi hal yang menyenangkan untuk dilakukan dan seringkali memberikan kepuasan tersendiri.

Dengan begitu kita bisa menghibur orang lain dengan memberikan gambar kata kata keren yang tentunya mengandung unsur komedi. Bagi anda yang memiliki media sosial, tentu sudah tidak asing lagi dengan meme comic, dimana meme comic ini merupakan gambar yang disertai caption lucu.

BACA JUGA : Kumpulan Pengertian dan Contoh Pantun

meme pantun lucu 1
Lucu.ME

Dengan membaca meme comic bisa jadi suatu hiburan yang tepat di saat penat. Bukan hanya menghibur, akan tetapi bisa memotivasi seseorang yang sedang kebingungan dalam menentukan arah dan tujuan hidup. Meme comic juga banyak yang membahas mengenai gambar kata kata gokil tentang cinta.

Bisa kalian lihat dan tidak ada salahnya apalagi dosa untuk membaca atau mengirim meme comic dengan nuansa cinta kepada kekasih anda hehehe. Jika si dia sudah terhibur, tentunya anda juga akan merasa senang bukan?

Selain rasa cinta, rasa kecewa juga sering muncul saat pacar kita mulai berubah. Dan terkadang berubah acuh hanya karena bosan, akan tetapi bukan berarti menjauh untuk selamanya. Memang setiap menjalin hubungan ada kalanya kita ingin sendiri untuk beberapa waktu.

Terus gimana dong buat mengatasi hal ini? Nah, ternyata gambar meme lucu bisa memcairkan suasana hubungan percintaan yang lagi tegang lho.. Seperti kumpulan kata gokil berikut ini yang bisa kamu gunakan sebagai gambar dp bbm kamu.

Kata-Kata Harapan dari Jomblores

download
http://fas-rya.blogspot.co.id

Kata-kata Lucu Jomblo

kata kata lucu
www.toplucu.com

Akan kami beri contoh beberapa gambar kata jomblo untuk yang sedang sedang mencari hiburan, atau kata-kata pembelaan terhadapa jombloers, adna berada tepat pada artikel ini dan bisa di jadikan status fb atau jejaring sosial lainya.

kata jomblo untuk di jadikan status fb dan di jejaringan sosial lainya . Kata jomblo terkadang memang di butuhkan sebagai ungkapkan ysng  menarik perhatian dari sahabat yang akan kita jadikan target.

Kata jomblo di bawah ini lebih dekatnya adalah fanny atau humor so , bisa anda memilih kata kata jomlo yang mana yang layak anda ucapkan atau uploadkan di wall akun anda.

BACA JUGA : 11+ Contoh Surat Kuasa dan Cara Mudah Membuatnya 

Gambar Foto Kata Kata Lucu Terbaru
http://audreyspiry.blogspot.co.id

Oke baiklah silahkan lihat 100 Kata Kata Jomblo Lucu Gokil Kren dibawah ini.

  1. Seperti biasanya yang jomblo pergi ke kamar meluk guling, yang pacaran pergi ke taman wisata sambil pelukan.
  2. Jomblo = 45% Sendirian, 24% Kegalauan, 30% Kangen mantan, 1% butiran debu
  3. Aku udah download BBM for Android, tapi ko kamu masih belum minta pin aku sih #eaa
  4. Enakan pakai Watshapp di android yah :/ Tapi kurang lengkap nih kalo kamu belom ada di contact aku~
  5. Berawal dari kekosongan hati nya, hingga jaring laba laba pun mengisi hati nya, merambat terus hingga menjadi spiderman
  6. Jomblo bijak ialah jomblo yang lebih mentingin teman menonton film, agar bisa mimpi basah, dari pada harus ngeluarin uang untuk beli sabun
  7. Dari dahulu kala sampe sekarang masih jomblo juga? Cukup mengenaskan yah~ (´._.`)
  8. Jomblo itu harus pintar menyibukkan diri, kan malu kalo keliatan jomblonya~
  9. Jomblo juga termasuk manusia ko, yang sehat walafiat, namun sering nangis di pojokan kamar.
  10. Jomblo asik itu Jomblo yang bisa berbagi mantan kekasih nya *ciee
  11. Jomblo tawakal itu jomblo yang selalu sabar untuk mendapatkan cinta yang sesungguh nya
  12. Jomblo itu harus tegar. Iya tegar, meski ditolak yahh coba lagi. Sukur-sukur si dia ngerasa kasian
  13. Jomblo seharusnya membuat organisasi, dan membuat acara atau seminar guna salaing berbagi pengalaman cara menjadi jomblo yang baik dan benar. hahhhah.
  14. Jomblo keren itu yg pergi berangkat jumatan bawa sendal swalow, pulang nya pake sendal distro *eaa
  15. Jomblo sejati itu yang di tolak sekali masih ingin berjuang untuk di tolak yang kedua kalinya.
  16. Jomblo bete itu jomblo yang suka mukulin tiap orang yang pacaran di depannya
  17. Jomblo angkuh adalah jomblo yang mempunyai selera tinggi, yang akhirnya gak dapet-dapet :/
  18. Jomblo adalah korban dari kekerasan hati dari orang yang ia sayang hehe
  19. BBM udah ada di Android sama IOS. Aku kapan ada di hati kamu?
  20. Jomblo bijak itu Jomblo yg mampu memberikan kata kata motivasi cinta kpd Jomblo lain nya
  21. Jomblo imut itu adalah jomblo yang so manis tapi tak semanis rasa cintanya, yang selalu tragis.
  22. Unyu-unyu itu ketika seorang pria ngejomblo lebih lama dan ditakutkan suka sama jenis hehe
  23. Jomblo itu ibarat rumah angker, iyah itu hati atau rumah sih, kok sepi banget hehehe.
  24. Jomblo itu bukan berarti ga laku, melainkan cewe-cewnya saja yang belum beruntung dapetin kita
  25. Jomblo itu harus bangun siang di hari Minggu, biar dikira abis Malmingan sampe subuh~
  26. Kapan terakhir kali Malem Mingguan mblo? Apa jangan-jangan belom pernah? Hmmm…
  27. Hari ini hari Sabtu yah? Ntar malem berarti Malem Minggu? Jomblo pake lotion dulu gih mendingan
  28. Nyesek itu di saat melihat teman membawa pacarnya ke acara pernikahan, Sedangkan si jomblo gigit jari
  29. Orang yg tidak percaya diri adalah ciri orang yang lebih mengutamakan teman atau pacarnya di Bandingkan hatinya Ketika berpacaran
  30. Sebenernya nikung pacar orang dosa gak sih? Kayaknya lagi booming-boomingnya nikung-menikung :/
  31. Pacaran itu hanya sebuah jalinan kasih yang tak menentu kemana hubungan ini akan dibawa.
  32. tak usah minder jika masih sendiri atau belum mendapatkan pasangan, karena itu berarti diri mu itu tipe org yg setia #
  33. Jomblo dan single itu berbeda, kalo jomblo itu nasib, kalo single itu pilihan
  34. Mungkin istilah jomblo itu terdengar sadis, dan akhir dari hubungan orang-orangnya pun tragis *eaa
  35. Nyesek itu ketika pacaran bertahun-tahun tapi menikahnya sama orang lain. Baik amat jagain jodoh orang hehe
  36. Jomblo sejati juga yaitu Jomblo yg sanggup untuk menyembunyikan Selingkuhan nya #eaa
  37. Jomblo berkantong tebal ialah jomblo yang senior. Karena punya uang pun tetap saja tidak dapet gebetan
  38. Jomblo sibuk adalah jomblo yang tidak ada waktu untuk mencari pasangan, melainkan sibuk meraatapi nasibnya heheh
  39. udah tengah malam gini ko belum tidur? emang ga di marahin pacar nya? atau emang ga punya pacar?
  40. Sesungguh nya Tuhan memberikan kita pasangan masing-masing, bagi yang jomblo, mungkin jodohmu dulu di aborsi
  41. Untuk apa ku mengenalnya, jikalau harus mengenangnya
  42. Jomblo luar biasa itu adalah jomblo yang separuh hatinya adalah mantan
  43. Jomblo miris itu adalah menjadi comblank dari teman sendiri, hanya melihat temannya bahagia meski hatinya teriris.
  44. Kerjaan jomblo tiap hari : sibuk mencari kenalan baru, usahanya keras tapi hasilnya zoonk.
  45. Digantungin itu adalah saat status lo mendekati pacaran tapi mendekati jomblo juga
  46. Biasanya suka begadang ialah ciri penjantan tangguh, iya tangguh, di tolak terus tetep tangguh. Hatinya kokoh kaya semen hehhe
  47. jangan takut, mereka yang pacaran juga belum tentu sampai pernikahan, malah bisa makin tambah sakit hati
  48. Enakan jomblo, kemana-mana ga ada yang ngelarang, sekalinya ada yang ngelarang emak nya sendiri hehehe bener gak tuh?!
  49. Yang depannya “gantung-gantung” itu ga enak semua yah? Gantung diri lahh, gantung perasaan lahh~
  50. Jomblo itu salah satu makanan yang di awetkan, iya awet, awet ngejomblonya hehe
  51. Lebih baik Jomblo, ketimbang Pacaran tapi statusnya di gantungin mulu…
  52. Kalo ada yang sendiri aja dari lebaran kemarin sampai mau lebaran lagi masih ngejomblo, itu artinya kuat. Kuat nahan malu wkkkw
  53. Ga sedih mblo sendirian terus? Itu hati apa kuburan angker amat
  54. Jomblo = 45% Sendirian, 24% Kegalauan, 30% Kangen mantan, 1% butiran debu
  55. Hidup ini kejam, iya kejam, kaya kamu ke aku, ninggalin gitu aja.
  56. Aku udah download BBM for Android, tapi ko kamu masih belum minta pin aku sih #eaa
  57. Hp ku mendadak eror nih, coba dong kamu miscallin nomor saya. Modus minta nomer
  58. Berawal dari kekosongan hati nya, hingga jaring laba laba pun mengisi hati nya, merambat terus hingga menjadi spiderman
  59. Jomblo hemat ialah jomblo yang derdas, iya cerdas menahan sabar dalam kesendirian
  60. Dari dahulu kala sampe sekarang masih jomblo juga? Cukup mengenaskan yah~ (´._.`)
  61. Jomblo itu harus pintar menyibukkan diri, kan malu kalo keliatan jomblonya~
  62. Jomblo harus di adakan kelas dan peringkat, iya peringkat yang tertua dalam bertapanya
  63. Jomblo asik itu Jomblo yang sabar, iya sabar menerima kenyataan
  64. Jomblo tawakal itu jomblo yang berteman sepi, iya temannya sepi, saking sepinya ngejomblo terus eeaaaa
  65. Jomblo itu harus tegar. Iya tegar, meski ditolak yahh coba lagi. Sukur-sukur si dia ngerasa kasian
  66. Jomblo itu harusnya di tempatkan di panti, iya panti….panti jomblo heeheh
  67. Jomblo keren itu yg pergi berangkat jumatan bawa sendal swalow, pulang nya pake sendal distro *eaa
  68. Jomblo ialah suatu benda keras yang susah di hancurkan, iya saking kerasnya melawan kenyataan, sampe akhirnya di tolak lagi.
  69. Jomblo itu ibarat batu nisan, iya batu nisan,, diam penuh arti yang mendalam
  70. Jomblo sombong itu adalah jomblo yang nyari pacar seperfect-perfectnya, akhirnya gak dapet-dapet :/
  71. Jomblo adalah robot yang aneh dan tidak masuk akal, iya tidak masuk akal bagi dia yang selalu berfikir dirinya tampan tapi di tolak terus wkkwkw
  72. BBM udah ada di Android sama IOS. Aku kapan ada di hati kamu?
  73. Jomblo ibarat duit sobek, dibilang laku ya laku, tapi sayangnya rusak, jadi ga laku deh
  74. Kenapa kamu masih sendiri, iya bang sebenarnya ga ada yang cocok, iya ga ada yang cocok selain abang eeaaaaa
  75. Unyu itu adalah saat seorang cowok jomblo yang foto dengan 2 jari di dekat bibir yang dimonyongkan
  76. Neng Neng mau kemana, mau kepasa bang, bisa minta anta bang? Bisa bisa, antar ke hati abang juga bisa eeaaa modus ngarep
  77. Neng ini pernah kursus jahit yah, iya ko abang tahu, iya soalnya kalo deket neng rasanya jantung di tusuk tusuk jarum wkwkkw
  78. Jomblo itu harus bangun siang di hari Minggu, biar dikira abis Malmingan sampe subuh~
  79. Kapan terakhir kali Malem Mingguan mblo? Apa jangan-jangan belom pernah? Hmmm…
  80. Hari ini hari Sabtu yah? Ntar malem berarti Malem Minggu? Jomblo pake lotion dulu gih mendingan
  81. Lama banget ya jamnya, iya lama kaya nunggu kamu pisah dari dia eeaaaa
  82. Neng mulai sekarang jangan dekat-dekat abang ya, kenapa emangnya bang, iya kalo deket nenk bawaannya pengen halalin terus.
  83. Abang sudah lama nunggu neng ya? Ga ko bagi ku sebentar atau lama sama saja neng, kenapa? Iya karena cepat lambat kau tetap menjadi istriku eeaaa
  84. Mau makan dimana nenk, di warteg aja bang, iya deh asal hatimu tidah semurah harga lesehan ya hehhe
  85. Kapan pulangnya bang? Kenapa emang? Ga Cuma mau nanya alamat KUA dimana ya bang eeaa
  86. ibu polisi ya, iya ko abang tau, iya hati abang deg degan kalo deket kamu takut di tilang
  87. Nenk sorang penulis ya? Kenapa bang..? iya kau terlihat seperti penulis yang mengarang cerita dalam hati abang
  88. Pasti ibumu dulu dukun beranak ya? Ko abang tau, iya soalnya kalo deket nenk bawaanya ingin punya anak terus kwkwkw
  89. Neng bisa nyanyi ya? Iya kenapa bang, iya abang mau ngajak duet, dimana bang? Di KUA
  90. Yang punya pacar dianggurin terus, yang engga punya pacar malah gigit jari, apakah adih buat si jomblo berimajinasi..?
  91. Neng udah makan belum, belum bang kenapa? Iya rasanya ingin nyuapin kamu di pelaminan
  92. udah tengah malam gini ko belum tidur? emang ga di marahin pacar nya? atau emang ga punya pacar?
  93. Sesungguh nya Tuhan itu menciptakan mahluk nya Berpasang-pasangan, pasangan mu mana mblo? *iiyah sudah tau sendiri arti nya*
  94. Untuk apa kau dekati aku, untuk apa kau kasih harapan kepadaku kalau pada akhirnya nyakiti hatiku, sekeras itukah hatimu
  95. Jomblo luar biasa itu adalah jomblo yang separuh hatinya adalah mantan
  96. Ada yang bilang kamu itu galak ya..? ga ko bang, tuh buktinya hati abang di terkam sama kamu
  97. Jomblo adalah karakter yang kuat, selain kuat ia adalah seniman, iya seniman, seni memain kan perasaan yang pura-pura bahagia, padahalmah sedih
  98. Digantungin itu adalah saat status lo mendekati pacaran tapi mendekati jomblo juga
  99. Neng minta apa sepulang nanti, coklat apa eskrim? Ga bang neng ga minta apa-apa, terus mintanya apa? Minta kepastian aja bang
  100. Sakit itu ketika nganter teman ketemuan sama pacarnya, sementara kita hanya duduk sendiri sambil makan kwaci wkwkwk
kata-kata-bijak-lucu
http://gambargambar.co

Berikut contoh kata-kata modus bagi para jomboers yang untuk di pergunakan sebagai senjata modus, iya modus kalem hehehe. Apabila ada kesalahan dalam menulis atau bahasa yang kurang berkenan di hati anda, mohon untuk memakluminya, karena kesempurnaan ialah milik Allah SWT.